Cara Membuat Sendiri PIN BBM Sesuai Keinginan

    
Layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) sudah cukup lama tersedia bagi para pengguna perangkat Android dan iOS.Perusahaan asal Kanada itu terus berusaha meningkatkan fitur yang tersedia di layanannya bagi seluruh pengguna. Salah satu fitur baru yang ditambahkan BlackBerry adalah pengguna kini bisa memilih sendiri personal identification number (PIN) yang digunakan sebagai identitasnya di aplikasi BlackBerry Messenger.
Perusahaan mengumumkan, pengguna BBM yang meng-upgrade ke versi terbaru akan mampu membuat PIN pilihan terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan mereka. Tiap pengguna bebas membuat BBM PIN yang diinginkan, unik, dan mudah untuk dibagikan.
Untuk bisa membuat PIN BBM dan sesuai keinginan ini, ternyata pengguna harus terlebih dahulu melakukan pembayaran. Karena fitur tambahan ini harus dibeli di BBM Shop dengan harga US$ 1,99 atau setara Rp 25 ribu. Penasaran Bagaimana caranya???

Nah, berikut langkah-langkahya:
  1. Pastikan pengguna menggunakan versi terbaru dari BBM di dalam perangkatnya. Kustomisasi ini bisa digunakan untuk BlackBerry 10 dan Android.
  2. Buka BBM.
  3. Kemudian pilih BBM Shop, lalu klik.
  4. Setelah masuk ke BBM Shop, geser ke bawah dan pilih 'Custom PIN Subscription'.
  5. Setelah itu silahkan buat PIN BBM sendiri yang diinginkan.
Suka artikel ini ?

About Zaki Brahim

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan