Cara Terbaru Mengatasi "no internet access" Pada PC via Modem 2015

    

    Kali ini admin akan membagikan sebuah Tips dan Trik Mengatasi no internet access. Masalah ini terjadi kemarin waktu saya mau online di PC menggunakan Modem. saya connect tuh modem baik-baik saja tidak ada masalah.. tapi waktu saya buka Browsernya muncul tulisan "Server not found" saya coba lagi,tetap saja begitu. ternyata masalahnya muncul icon gambar tanda seru kuning kecil dengan tulisan No Internet Acess di bawah. seperti gambar di bawah ini.


Tanpa berpikir panjang saya ambil HP lalu bertanya pada Google.com, saya buka salah satu Blog lalu saya ikuti Tipsnya itu, tapi tidak bisa. Hampir semua blog saya lihat gitu gitu aja tidak ada perubahan sama sekali tanda serunya tetap muncul, jadi saya putuskan untuk mencari sendiri apa sebabnya.
kira-kira hampir sejam saya bermain dengan Control Panel dengan sedikit perubahan dan kemudian saya coba enable kembali. Alhamdulillah tulisan no internet access tidak muncul lagi. mau tau cara mengatasinya?? berikut cara mengatasinya:
  1.  Klik Start lalu masuk ke Control Panel.
  2. Setelah masuk ke Control Panel, klik View network status and task
  3. Lalu klik Change adapter settings
  4. Setelah masuk, hapus Network Connection yang anda gunakan saat ini pada Modem, misalnya yang Saya Gunakan yaitu Modem Advan TELKOMSEL FLASH, Network Connection yaitu TSEL-BROADBAND (volume Based-unlimited) hapus yang itu.
  5. Lepaskan Modem lalu Colokkan Kembali, tunggu beberapa detik. Connectkan,lihat apa yang terjadi, tanda seru segitiga "no internet access" sudah hilang. insyaallah...

 Demikian artikel yang saya bagikan tentang Cara Terbaru Mengatasi "no internet access" Pada PC via Modem 2015 , kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.





    Suka artikel ini ?

    About Zaki Brahim

    Admin Blog

    Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

    Silakan berkomentar dengan sopan